hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Pocophone F1



Xiaomi resmi merilis Pocophone F1 pada sebuah acara di New Delhi, India. Hp besutan dari Xiaomi tersebut digadang-gadang akan bersaing dengan Hp Flagship dari kompetitor lainnya dengan spesifikasi dan juga harga yang tak kalah bersaing. Dan berikut spesifikasi lengkap dari Xiaomi Pocophone F1 yang dikutip dari gsmarena.com :




Desain :

Pocophone F1 dibekali dengan layar 6,18 inch dengan resolusi Full HD+ (2246 X 1080 Pixel) dan memiliki notch atau poni dibagian depan layarnya. Hal tersebut tentunya dapat memudahkan penggunanya dalam menjalani multitasking maupun bermain game dengan hp tersebut. 

Pocophone F1 (c) foto : www.noypigeeks.com

Penyimpanan, Baterai dan Dapur Pacu :

Pocophone F1 dibekali dengan prosesor sekelas Hp flagship, yaitu Snapdragon 845 octacore yang berjalan dikecepatan 2,8 GHz dengan GPU Adreno 630. Dengan didukung Ram dan Internal yang cukup besar juga yaitu Ram 6GB dengan Internal 64/128GB dan Ram 8GB dengan Internal 256GB.

Untuk mensuport pengguna agar nyaman saat berselancar ataupun bermain game menggunakan Pocophone F1, maka pihak Xiaomi memberikan Teknologi bernama LiquidCool pada hp ini. Fungsinya ialah untuk menjadi pendingin pada Hp agar tak mudah panas saat bermain game.

Untuk Baterai dari Pocophone F1 sendiri ialah sebesar 4000 mAh, tentunya dengan dapur pacu yang sangat gahar maka Pocophone F1 juga perlu baterai yang gahar pula untuk mensuportnya. Dengan didukung baterai sebesar 4000 mAh maka kegiatan multitasking maupun bermain game di Pocophone F1 ini akan sangat merasa tenang karena daya baterai yang cukup tahan lama.

Kamera :

Pocophone F1 dibekali dengan dual kamera dibagian belakang yang beresolusi 12 MP dan 5MP, sedangkan untuk kamera sekunder memiliki resolusi 20MP yang diletakan pada bagian notch atau poni Hp. 

Selain keunggulan yang sudah disebutkan diatas, masih ada banyak keunggulan lain dari Hp besutan xiaomi ini. Diantaranya ialah Pocophone F1 menggunakan OS Android Oreo 8.1 dengan didukung oleh MIUI 9.6. Meski sebutannya MIUI, namun sebenarnya adalah MIUI versi modifikasi yang diberi nama MIUI POCO.

Untuk harganya sendiri ialah USD 300 untuk versi Ram 6GB dan Internal 64/128 GB. Dan USD 415 untuk versi Ran 8GB dan Internal 256GB. Rencananya Pocophone F1 juga akan dirilis secara resmi di Indonesia dengan kisaran harga Rp 5 Juta sampai Rp 6 Juta. Apakah kamu tertarik untuk membeli Hp besutan Xiaomi ini?
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar