hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

Asus X555, Laptop yang Bisa Bikin Kamu Makin Produktif


Sebagai seorang mahasiswa dan juga seorang penulis, saya membutuhkan sebuah media untuk membantu saya melakukan kegiatan tersebut. Laptop adalah media yang saya gunakan sehari-hari untuk mengerjakan tugas, untuk belajar, maupun untuk menulis sebuah tulisan dibeberapa blog saya yang ada.

Kebutuhan akan pentingnya sebuah laptop dikehidupan saya ialah seperti masyarakat Indonesia yang makan sesuatu tapi tidak menggunakan nasi, seperti ada yang kurang, atau bisa disebut bukan makan, melainkan hanya ngemil. Hal tersebut juga berlaku dikehidupan saya, sehari tanpa laptop merasa seperti ada yang kurang dalam hidup saya. Lebay memang, namun itulah nyatanya.

Setiap hari teknologi terus berkembang, berbagai macam perusahaan berlomba-lomba mengeluarkan teknologi-teknologi terbaru mereka. Sehingga hal tersebut yang membuat saya tidak bisa lepas satu hari pun dari laptop kesayangan saya. Selain untuk belajar, saya pun sering menggunakan laptop saya untuk sekedar browsing tentang hal yang tentunya positif, dan juga mencari informasi-informasi yang berguna.

Saat sedang tidak mengerjakan kegiatan diatas, biasanya saya gunakan laptop saya tersebut untuk bermain game online maupun offline. Hal tersebut saya lakukan untuk menyegarkan pikiran saya setelah penat menjalani aktifitas di kampus yang penuh dengan tugas dan juga laporan. Laptop yang saya gunakan saat ini ialah Laptop dari Asus, laptop pertama yang saya miliki dan masih awet menemani saya sampai saat ini.

Asus sendiri ialah merek terkenal di seluruh dunia yang produk-produknya memang sangat berkualitas dan juga sangat disegani oleh banyak orang. Produk seperti Laptop dari Asus sangat diminati oleh banyak orang, hal tersebut karena laptop Asus selalu disisipi dengan teknologi-teknologi terbaru yang bisa membantu bagi penggunanya dalam mengerjakan sesuatu dilaptop Asus tersebut.

Salah satu laptop Asus yang berhasil mencuri perhatian masyarakat saat ini ialah Asus X555, laptop ini diklaim bisa membantu kamu untuk menjadi seseorang yang makin produktif dalam segala hal yang kamu lakukan. Pihak Asus berani berbicara seperti itu bukanlah tanpa alasan, spesifikasi yang ditawarkan pada laptop Asus X555 ini juga bisa dibilang mendukung kamu yang ingin lebih produktif dalam segala bidang.

Untuk series X555 sendiri ada dua laptop yang diluncurkan, pertama ialah Laptop Asus X555QG dan juga Asus X555QA. Kedua laptop tersebut sama-sama memiliki kelebihannya masing-masing, terlihat dari segi spesifikasi yang ditawarkan mampu membuat kamu ingin segera memilikinya. Dan yang terpenting, jika kamu memiliki laptop series X555 ini kamu akan makin produktif dalam segala hal.

Ok, langsung saja kita lanjut menuju spesifikasi yang ditawarkan pada laptop Asus series X555 ini yang membuat pihak Asus berani menjamin kamu akan semakin produktif jika menggunakan laptop ini.

1. Daya Tahan Baterai Seharian

asus X555 (c) foto : https://www.asus.com
Jika biasanya daya baterai pada laptop mampu bertahan 3 sampai 4 jam saja, kali ini berbeda dengan Asus X555. Memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer, yaitu jenis baterai yang memiliki daya baterai sampai 2,5 kali lipat dari jenis Li-lon silinder mampu menemani kegiatan produktif kamu seharian. Bahkan, setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan hingga 80% dari original kapasitasnya.

Hal tersebutlah yang bisa membuat kamu makin produktif dengan memiliki Laptop Asus X555 ini, daya baterai yang tahan lama hingga seharian mampu membantu mu mengerjakan kegiatan-kegiatan yang produktif dengan laptop ini tanpa mengkhawatirkan daya baterai sama sekali.

2. Teknologi Ice Cool


teknologi ice cool asus x555 (c) foto : https://www.asus.com
Jika biasanya laptop akan terasa panas jika dipakai seharian, maka akan terasa jauh berbeda jika kamu memiliki Asus X555 ini. Kamu tak perlu mengkhawatirkan hawa panas yang biasanya mengganggu saat kamu menggunakan laptop. Hal tersebut karena, Asus X555 ini diselipi teknologi bernama Ice Cool yang mampu menetralkan dan menurunkan hawa panas pada laptop diantara 28 hingga 35 derajat saja.

Hal tersebut menunjukan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh manusia, hal ini membuat kamu akan merasakan kenyamanan walaupun dalam waktu yang lama.

3. Home Entertainment Pribadi Asus X Series


home entertainment pribadi (c) foto : https://www.asus.com
Asus X555 ini didukung oleh prosesor AMD®Quadcore A10 yang mampu membuat performa Asus X555 ini menjadi halus dan responsif. Ditambah dengan kartu grafis yang bagus dan memory controller dibagian dalam yang canggih, membuat Asus X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan kompeterisasi kamu sehari-hari, seperti menonton film, video, bahkan sampai bermain game pun akan dilibas habis oleh Asus X555 ini.

Karena itulah Asus X555 ini dibilang akan membuat kamu semakin produktif, karena laptop ini memberikan performa multifungsi yang membantu kamu untuk bekerja maupun bermain hanya dalam satu perangkat.

Gimana? Semakin tertarik untuk memilikinya bukan? Selain spesifikasi yang sudah dijelaskan diatas, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan series X555 ini. Kamu bisa mengunjunginya langsung ke official website Asus untuk melihat spesfikasi lengkap laptop keren ini.

Dan jika kamu ingin memiliki salah satu laptop dari series X555 ini, kamu bisa mengunjungi Asus Store terdekat di daerah kamu. Asus X555 juga dijual di Tokopedia jika kamu berminat ingin membelinya melalui marketplace Indonesia.

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Buruan beli Laptop Asus series X555 ini untuk meningkatkan tingkat produktifitas kamu dalam berbagai bidang. 
Related Posts

Related Posts

3 komentar

  1. Terimakasih infonya, bermanfaat sekali 👍👍

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya sangat membantu..

    BalasHapus
  3. Terimaksih banyak atas infonya, dgan ini saya mendapatkan informasi mengenai laptop rekomemdasi untuk di beli

    BalasHapus