hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 dan Harga




Sebelumnya sudah diterangkan mengenai spesifikasi dari SamsungGalaxy A8 Star, kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 beserta harganya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Smartphone ini merupakan penerus generasi sebelumnya yaitu Galaxy Note 8. Ponsel ini sendiri baru diluncurkan beberapa hari yang lalu di Indonesia dengan spesifikasi sebagai berikut :

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

1. Tampilan
tampilan galaxy note 9 (c) foto : samsung.com
Berbicara soal tampilan atau desain,, Samsung Galaxy Note 9 sejatinya tak memiliki perbedaan yang berarti dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8 yang keluar setahun yang lalu. Namun yang membedakan, yaitu pada sisi belakangnya dimana sensor sidik jari dipindahkan ke bawah modul kamera. Smartphone ini mengusung layar OLED dengan resolusi 2960 x 1440 pixel

2. Adanya S Pen Teranyar

s pen note 9 (c) foto : samsung.com
Hal ini menjadi salah satu keunggulan dari Smartphone Galaxy Note 9 yaitu adanya S Pen versi terbaru yang dilengkapi dengan konektivitas bluetooth sehingga fungsinya lebih banyak. Jika biasanya S Pen digunakan sebagai pengganti jari tangan untuk menyentuh layar smartphone, tetapi kini kegunaannya lebih berkembang sebagai remote yang berguna untuk mengendalikan smartphone. Anda dapat dengan mudah mengontrol smartphone anda hanya dengan S Pen tersebut. Mengganti musik, mencari aplikasi, membuka menutup smartphone semua dapat dilakukan dengan mudah

3. Penyimpanan Besar
Bagi anda yang gemar mendownload banyak aplikasi untuk blog anda, nampaknya menggunakan smartphone yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya ponsel Samsung yang satu ini dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu RAM 2 tipe 6 GB dan 8 GB serta internal storage 128 GB dan 512 GB. Tak cukup sampai disitu, Samsung Galaxy Note 9 mampu menampung slot microSD mencapai 512 GB. Belum lagi baterainya yang memiliki kapasitas cukup besar 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan 1 hari penuh dengan pemakaian normal.

4. Kamera
Ponsel ini didukung kamera depan dengan kualitas 8 MP dipercaya mampu menghasilkan foto selfie yang berkualitas. Apalagi dengan didukung oleh Artificial Intelligence (AI) membuat setiap objek yang hendak difoto secara otomatis akan dideteksi berdasarkan pengaturan yang sudah disetting sebelumnya sehingga pengambilan gambar menjadi lebih berkualitas.

Harga
Smartphone tersebut dibanderol seharga Rp 13.499.000 untuk model RAM 6 GB dan memori 128 GB. Sementara itu untuk model RAM 8 GB dan memori 512 GB dihargai Rp. 17.999.000. Memang harga yang cukup fantastis namun tetap sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Demikian sedikit ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 semoga bermanfaat bagi anda semua.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar